Selasa, 24 Agustus 2010

KTA

KREDIT TANPA AGUNAN - KTA

SETIAP KEBUTUHAN ANDA BISA TERPENUHI



> Tanpa Jaminan
> Pinjaman hingga Rp. 200 juta

Bank Swasta Internasional terkemuka menyediakan KREDIT TANPA AGUNAN - KTA atau PINJAMAN TANPA JAMINAN, yaitu pinjaman dana tunai mudah, cepat dan TANPA JAMINAN, dengan cicilan terjangkau, untuk segala kebutuhan anda.

Kini Anda dapat mewujudkan semua yang pernah anda impikan :

> Pendidikan
> Renovasi Rumah
> Pernikahan
> Buka Usaha
> Melunasi tagihan Kartu kredit
> Kebutuhan finansial lainnya


PINJAMAN TANPA AGUNAN
> Proses mudah dan cepat
> Tanpa jaminan
> Pinjaman hingga Rp. 200 juta
> Suku bunga tetap/flat

> Masa pinjaman hingga 36 bulan
> Perlindungan asuransi

_____________________________________________________________

PERSYARATAN



> KARYAWAN

Penghasilan minimal Rp. 1.250.000/ bulan

1. KTP ( fotocopy di perbesar )
2. Slip Gaji atau SKP ( asli )
3. Fotocopy Cover buku tabungan ( fotocopy )
4. Materai Rp. 6000 ( 1 lembar )

BUNGA :
1.5 % per bulan (flat) untuk pinjaman

LAMA PROSES :
2 - 5 hari kerja

Benefit :
Asuransi Jiwa Kredit Tanpa Biaya Tambahan (free)
Perlindungan asuransi bagi Anda atau ahli waris Anda sebagai pelunasan atas sisa kredit Anda
(Apabila memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak asuransi fasilitas kredit ini dilengkapi dengan program Asuransi Jiwa Kredit)


KRITERIA :
  1. WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  2. Penghasilan kotor minimal Rp. 1,250,000, per bulan
  3. Karyawan minimal bekerja 1 tahun dan tidak dalam masa percobaan/ Pengusaha minimal usaha 2 tahun/ Profesional minimal bekerja 1 tahun
  4. Memiliki kartu kredit atau pinjaman di bank lain (minimal 9 bulan)

DOKUMEN * :
  1. Formulir aplikasi asli
  2. Fotokopi KTP (diperbesar 130%)
  3. Fotokopi NPWP/ SPT PPH 21 untuk pinjaman mulai Rp. 50,000,000,-
2 LANGKAH MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN KTA :

Cara mendapatkan form aplikasi

Anda bisa menghubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan dan mengisi form aplikasi.



Untuk info lengkap Silahkan hubungi :
Mr. YERDI

0856-9135-3144 (M3)
021-9629-4587 (ESIA)

(Thanks for call us, but we prefer if you send us just SMS, please)

ILUSTRASI CICILAN PINJAMAN
(Tabel cicilan ini efektif mulai 1 januari 2010)


Image and video hosting by    TinyPic


Untuk info lengkap Silahkan hubungi :
Mr. YERDI

0856-9135-3144 (M3)
021-9629-4587(ESIA)

2 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. RAHMAT SANJAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi saya pikir dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan Program Hibah Dana Gaib!!! Semua petunjuk K.H. RAHMAT SANJAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. RAHMAT SANJAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi website di www.hibahdanagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI








































































    BalasHapus
  2. Nama saya Susi dari Indonesia, saya sudah lama mencari pinjaman asli dan yang saya dapatkan hanyalah penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dan pada akhirnya, mereka mengambil uang saya tanpa memberi saya pinjaman, semua harapan saya adalah hilang, saya menjadi bingung dan frustrasi, maka saya merasa sangat sulit untuk memberi makan keluarga saya, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan pinjaman online lagi, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari seorang teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu pemberi pinjaman yang jujur ​​bernama Ny. Alicia Radu bahwa dia bisa membantu saya, bahwa dia baru saja mendapat pinjaman dari Ny. Alicia Radu, dia mengarahkan saya tentang cara melamar, saya lakukan seperti yang dia katakan, saya diterapkan, saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan yang paling mengejutkan saya mendapat pinjaman 300 juta rupiah, saya tidak percaya saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan. Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada ALLAH, karena saya tidak percaya pemberi pinjaman jujur ​​seperti ini masih ada

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (susi85746@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus